Selasa, 10 April 2012

[News/Photo] Potongan2 di Balik Layar Adegan Ciuman Wooyoung & IU Terungkap



Potongan2 foto di balik layar dari adegan ciuman “Milky Couple”, Wooyoung 2PM dan penyanyi IU, terungkap.
Foto2 d atas diposting di sebuah papan komunitas online dengan judul ‘Potongan2 NG dari adegan ciuman Wooyoung dan IU‘ dan menarik perhatian banyak netizen. Foto2 yang terungkap merupakan potongan2 dari adegan di balik layar drama KBS ‘Dream High 1‘ yang ditayangkan pada 2011 lalu.
Dalam permulaan drama, IU menyukai Wooyoung dan kemudian kisah cinta mereka dalam serial itu menarik banyak momentum dari fans. Foto2 ‘Milky Couple’ (Woo dari Wooyoung dan U dari IU – Woo-U berarti milk dalam bahasa Korea) tampaknya menunjukkan banyak cinta yang terlihat dari tatapan penuh cinta mereka terhadap satu sama lain. IU terlihat berusaha keras untuk tidak tertawa dengan menutup rapat2 bibirnya sementara Wooyoung pelan2 mendekatinya. Netizen menemukan potongan2 adegan ini sangat cute karena mereka berdua tampak sangat malu!
Setelah melihat foto2 ini, netizen berkomentar, “Mereka berdua sangat cute”, “Mereka sangat cute bersama! Milky couple is the best!“, “Foto2 itu membuat jantung saya berdetak kencang, malah saya yang gugup!”
Source + Photo: Star News via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar