Selasa, 10 April 2012

(News) Masa Lalu Anggota2 Big Bang Diungkapkan di SBS “Good Morning”


Foto masa lalu anggota Big Bang terungkap di episode tanggal 10 April SBS ” Good Morning ‘, acara ini mengungkapkan rincian tentang masa kecil idola yang tersembunyi . Banyak yang terkejut pada foto kelulusan T.O.P di sekolah menengah, yang memiliki wajah gemuk dan figure yang kontras dengan tatapannya yang tajam,.

Di sisi lain G-Dragon sepertinya selalu mempunyai tubuh ramping. Dia pertama kali melakukan debut di program MBC untuk anak2, ‘BBO BBO BBO. Ia menjadi dikenal sebagai ‘ Little Roola’ berkat keterampilan menarinya yang luar biasa dan memamerkan bakatnya saat di usia sangat muda. Dalam hal kehidupan sekolahnya, guru G-Dragon saat di SMA memujinya
“Ia selalu melakukan yang terbaik pada apa yang ditugaskan kepadanya”.
Selanjutnya, acara ini mengungkapkan Taeyang saat di SMA . Selama waktu itu, Taeyang memiliki rambut panjang, yang sangat berbeda dari gayanya saat ini. Yang juga menarik perhatian banyak orang adalah Daesung yang tampak masih terlihat persis sama dari sekarang.
Guru sekolah Daesung mengatakan ia tahu bahwa Daesung berbakat dalam musik dan mengatakan kepadanya bahwa dia bisa menjadi penyanyi jika ia menempatkan usaha yang lebih.
Selama melakukan survei di sekolah Daesung, (ada yang mengatakan) ia (daesung) akan menjawab “jenius” untuk pertanyaan yang mengatakan, “Saya punya 1% potensi untuk menjadi seorang yang ____ “, sehingga jelas bahwa bintang selalu memiliki sisi konyol.
Source + Photos: Nate News
Taken from: ALLKPOP
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar