Selasa, 10 April 2012

[News] Lee Joon MBLAQ Khawatir dengan Masa Depannya yang Tak Pasti sebagai Seorang Idola


Di episode terbaru KBSHello‘, Lee Joon MBLAQ mengungkapkan kekhawatirannya tentang masa depannya.
Dalam tayangan terbaru, Lee Joon mengungkapkan sebuah kekhawatiran yang dimilikinya tentang “masa depan tak pasti” seorang idola. Setelah mendengar kata2 Lee Joon, MC Lee Young Ja bertanya, Saat ini, kamu adalah seorang penyanyi… dan bukankah kamu berhasil?” dan Lee Joon menjawab, “Hidup kami sebagai idola tidak begitu lama, jadi saya tidak yakin apa yang harus saya lakukan saat saya semakin tua...”
Lalu, MC Shin Dong Yup bertanya, “Apa harapanmu untuk masa depan?” dan Lee Joon menarik perhatian penonton dengan menjawab, “Saya ingin menjadi seorang aktor yang mulia.
Setelah mendengar kekhawatiran Lee Joon tentang masa depannya, netizen berkomentar, “Dia khawatir dengan masa depannya”, “Saya pikir dia hanya bisa lucu karena dia membuat orang2 tertawa di acara2 entertainment, tapi ternyata dia khawatir tentang hal2 semacam itu juga,” “Yeah, bisa dipahami dia khawatir dengan masa depannya sebagai seorang idola,” dan “Fokus pada saat ini dulu!
Source+Picture: Star News via Naver
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar