Selasa, 10 April 2012

[News] Produser Entertainment Mengekspresikan Pemikiran Mereka Tentang Perubahan Member T-ara


Perubahan member2 T-ara menjadi topik panas dalam minggu ini. CEO Core Contents Media (CCM), Kim Kwang Soo mengungkapkan bahwa girlgroup beranggotakan 7 member ini akan segera ditambah menjadi 9 member, menyebabkan berbagai tanggapan publik.
CCM melaporkan melalui sebuah konferensi pers pada 6 April, “Kami memiliki rencana untuk menukar beberapa member yang sombong yang tidak mengeluarkan potensi maksimal mereka, menyebabkan member2 lain menderita sebagai hasilnya.
Masing2 label berbeda memiliki opini2 yang berbeda pula mengenai perubahan member T-ara. Beberapa meyakini bahwa fans yang menentukan keseluruhan artis, dan karena itu mereka harus mempertahankan member2 yang sekarang untuk menjaga loyalitas fans, sementara yang lain yakin bahwa perubahan member diperlukan demi masa depan grup. Tapi kedua sisi argumen merasa bahwa ada batasan tentang mempertahankan selebriti2 terbaik mereka di puncak.
Perwakilan Kim Kwang Soo juga menginformasikan pada StarIn, “Semua selebriti yang telah saya debutkan, setelah 3 tahun, tampaknya mereka semua berpikir bahwa respons fans sama, apakah mereka berusaha atau tidak. Saya melihat mereka menjadi malas dan sombong.”
Girlgroup berbeda yang baru2 ini debut tiba2 menjadi sepi setelah aktif mempromosikan musik mereka, karena seorang member menyebabkan perpecahan dalam grup. Mereka sekarang sedang mendiskusikan langkah2 selanjutnya, dan perubahan member menjadi pertanyaan juga. Oleh karena itu, T-ara bukan satu2nya grup yang akan mempertimbangkan tentang reorganisasi grup.
Meski begitu, pertukaran member tak hanya menjadi kejutan untuk para member sendiri, tapi juga fans. Masing2 member memiliki perannya sendiri di dalam tim, dan masing2 member membangun fanbase mereka sendiri. Produser musik LOEN, Cho Young Chul sebelumnya tidak pernah membahas tentang yang lain, tapi baru2 ini dia menulis via twitter resminya, “Grup2 tidak seperti robot2 mainan, yang bisa kalian lepas tangannya lalu kalian pasang lagi.. Grup adalah sebuah kesatuan artis. Mereka bukan perhiasan kecil yang bisa dipasang dan dilepas.
Kim Kwang Soo dari CCM juga berkata, “Lebih sulit untuk mempertahankan status puncak kalian, daripada memanjat menuju puncak. Saya yakin akan memerlukan usaha lebih untuk mempertahankan konsistensi di puncak.
Source & Image: Edaily via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar