Selasa, 10 April 2012

(News) Super Junior Donghae dan Eunhyuk peringkat 2 di Oricon chart


Super Junior Donghae dan Eunhyuk merilis debut single Jepang pertama mereka Oppa, Oppa dan peringkat 2 di Oricon daily single chart dan weekly chart.
Pada tanggal 10 April, juru bicara untuk Super Junior mengatakan, “single yang dirilis pada tanggal 4 April di Jepang, peringkat ke-2 pada  Oricon daily single chart dan weekly chart.”

Meskipun mereka tidak mempromosikan single sama sekali di Jepang, peringkat 2 setelah band rock Jepang B’z . Single ini juga peringkat pertama di single chart (4.2.2012-4.8.2012) dari Tower Records, salah satu rantai rekor terbesar di Jepang, dan membuktikan bahwa lagu ini sangat populer di Jepang.

Selain itu, karena single terjual habis di record shops  bahkan pada hari peluncurannya, diharapkan menjadi begitu populer.

Donghae dan Eunhyuk akan mengadakan acara live premium pada 11 April untuk merayakan perilisan single Jepang pertama mereka.

Super Junior akan merilis single ketiga Opera pada tanggal 9 Mei dan mengadakan Super Show 4 pada 12 April dan 13 di Tokyo Dome.
  • Source: TV Report
  • credit: en.korea
  • indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar