Selasa, 10 April 2012

News/Photo] Big Bang Disambut oleh 1.200 Fans dalam Kunjungan Pertama Mereka ke Taiwan



Pada 9 April, Big Bang mengunjungi Taiwan untuk pertama kalinya dan mencetak rekor dengan mengumpulkan upacara penyambutan terbesar saat kedatangan mereka!
Lebih dari 1.200 fans dilaporkan berkumpul di Taoyuan International Airport sejak pagi untuk menyambut para member dalam kunjungan pertama kali mereka ke negara itu dengan berbagai placard yang berisi, Please adakan sebuah konser untuk kami di Taiwan“. Saat memasuki bandara, Big Bang tampak jelas terkejut dan tak bisa menutupi kebahagiaan mereka melihat kerumunan yang menyambut mereka. Para member merespon semua fans dengan hangat dan senyum cerah.
Kerumunan itu tak hanya terdiri dari para fans. Media2 lokal juga menyambut kedatangan para member dengan berbagai pemberitaan.
Big Bang menggelar konferensi pers resmi mereka di ‘Taipei 101‘ pada 10 April, yang dihadiri oleh lebih dari 100 media resmi dari outlet2 seperti CTV, CTS, FTV, TTV, dan lain2. Para reporter menunjukkan kompetisi sengit dalam menarik perhatian para member untuk liputan live.
Big Bang mengekspresikan, “Kami tidak pernah membayangkan akan ada begitu banyak fans di kunjungan pertama kami ke Taiwan. Ini benar2 mengejutkan. Kami akan mengadakan tur dunia segera, jadi kami harap kami akan bisa tampil di Taiwan juga.
Big Bang dianugerahi penghargaan platinum dan double platinum dari CEO Warner Music untuk album ‘4.5 Special Edition‘ dan ‘Alive‘.
Fans juga meyankinkan untuk merancang sebuah segmen terpisah untuk merayakan ulang tahun Daesung yang akan segera tiba pada 26 April. Bersama2, mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Korea. Setelah event, outlet2 utama menghabiskan lebih dari 2 menit untuk meliput Big Bang dan cuplikan konferensi pers.
Dalam berita terkait, ‘Alive’ memuncaki chart2 penjualan KKBOX, G-Music, dan Five Music di Taiwan, serta berbagai situs2 mobile dan digital.









credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar