Selasa, 03 April 2012

[News/Video] Klip IU Mencium Pipi Taeyang di SBS ‘Heroes’ Sekali Lagi Menarik Perhatian



Ciuman IU untuk Taeyang di variety show SBS ‘Heroes’ sekali lagi menarik perhatian.
Dalam episode SBS ‘Inkigayo’ yang tayang pada 11 Maret lalu, Taeyang Big Bang mengejutkan fans dengan memberi IU sebuah pelukan hangat.
IU sebagai MC ‘Inkigayo’ yang sebelumnya mengungkapkan pria idealnya adalah Taeyang, menanyainya, “White Day akan segera tiba, siapa yang akan kau beri cokelat?” membuat member2 Big Bang lain mulai berteriak, “Cium, cium, cium!


Taeyang lalu tiba2 melemparkan lengannya memeluk IU, dan meskipun IU tampak sedikit kaget, dia tak bisa menyembunyikan sukacitanya dan membuat semua fans Big Bang cemburu.
Setelah program itu ditayangkan, netizen segera mulai memposting klip2 IU yang mengakui bahwa Taeyang adalah pria idealnya. Klip2 itu termasuk salah satu yang memperlihatkan IU mencium pipi Taeyang di episode SBS ‘Heroes’.
Dalam program itu, Taeyang dan IU menampilkan couple performance dari “I Need A Girl” di atas panggung, dan IU mendaratkan ciuman kilat di pipi Taeyang.
Reaksi fans terhadap ciuman IU untuk Taeyang bervariasi. Komentar2 yang diberikan diantaranya, “Tolong hentikan, kalian juga,” “Bisakah kalian jadian saja?” “Ciuman sebelum pelukan?” “Benar2 ada sesuatu di antara mereka?“, dan lain2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar