Selasa, 03 April 2012

(News) Kang Min Kyung Meneteskan Airmata Selama Panggung Terakhirnya Di ‘Immortal Song 2′



Kang Min Kyung Davichi baru2 ini meneteskan airmata selama performance terakhirnya di ‘Immortal Song 2′.
Penyanyi legendaris episode ini  berputar sekitar Patty Kim. Ironisnya, Kang Min Kyung memilih lagu “Goodbye“.
Sebelum ia naik keatas panggung, Kang Min Kyung menyatakan,  Ini terakhir kalinya saya akan berada diatas panggung untuk ‘Immortal Song 2′. Saya berfikir ini aneh tapi seperti yang diperkirakan saya merasa sedih selama latihanl. Saya berharap emosi2 saya tidak  jauh dari performance hari ini.” 
Di panggung ia juga mengatakan, “Saya akan menyanyikan lagu ini untuk  selamat tinggal  Patty Kim senior, selamat tinggal saya, dan untuk semua orang yang mengalami selamat tinggal.”
Kang Min Kyung memulai performancenya dengan vokal yang stabil yang mencairkan hati penonton. namun selama pertengahan kedua dari lagu dia menjadi kewalahan dengan emosi2nya dan airmatanya.
Kang Min Kyung, yang menunjukkan keterampilan vokalnya yang luar biasa melalui  ‘Immortal Song 2′, mengalahkan Ali dengan performance ini.
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar