Selasa, 03 April 2012

(News) Junho 2PM Disarankan Ibunya Untuk Operasi Kelopak Mata Ganda..


Junho 2PM mengungkapkan kalau ibunya menyarankan dirinya menjalani operasi kelopak mata ganda.
Grup Idola 2PM mengadalah  “2PM’s Hottest Party‘ di Kyunghee University pada 1 April dengan fans mereka.
Di event tersebut, member2 berubah kedalah ahli2 dari semua hal yang membantu fans mereka menyelesaikan masalah2 yang mereka khawatirkan. Junsu menjadi ahli dari bahasa tradisional, Chansung menjadi seorang ahli kesehatan, Wooyoung menjadi seorang ahli dari belajar sendiri, Nichkhun menjadi ahli hubungan dan Jungo menjadi ahli style.
Seorang penonton yang tidak memiliki kelopak mata ganda bertapa pada member2 apa yang harus ia lakukan dan Junho mengatakan, Kamu bisa dihormati oleh orang lain bahkan tanpa kelopak mata ganda. Saat saya di SMP, ibu saya menyarankan saya untuk operasi kelopak mata ganda juga, ” yang mengejutkan semua fans di penonton.
Dia melanjutkan “Semua member2 di dalam keluarga saya memiliki kelopak mata ganda, tapi saya satu2nya yang hanya memiliki satu sisi. Ibu saya bahkan menyarankan saya mendapatkan bedah. Saya hanya memiliki satu di sisi kiri, karena saya terus menciptakan satu dengan tangan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar