Kamis, 29 Maret 2012

News

Inilah Cara Member Big Bang Dekati Cewek

Selasa, 20 Maret 2012 07:01 | 

Big Bang

 | Tag: K-Pop



Kapanlagi.com - Member boyband Big Bang tengah dalam masa promosi mini album terbaru mereka ALIVE. Kali ini mereka pun diundang untuk tampil dalam acara YOU & I yang dibawakan oleh bintang senior Lee Hyori dengan Jung Jae Hyung, Sabtu (18/03). Dalam acara tersebut, Lee Hyori pun bertanya tentang bagaimana cara member Big Bang untuk mendekati seorang cewek. Inilah masing-masing jawaban dari GD, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri:
"Jika ada satu cewek yang aku anggap menarik, aku bakal secara agresif mendekatinya," ucap sang leader, G-Dragon. Selain itu GD juga mengungkap bahwa ia juga bakal menunjukkan ekspresi yang macho melalui tatapan matanya.
Berbeda dengan Daesung, di mana pria tersebut bakal berkata, "Ini yang pertama buat kita," ungkapnya. "Jika aku mengatakannya, cewek tersebut pasti bertanya, 'Maksudnya?', sehingga percakapan pun berlangsung natural setelahnya," tambah pelantun tembang Wings tersebut.
"Kalau aku, aku akan berjalan di samping wanita tersebut dan meletakkan handphone-ku di saku belakangnya," ucap T.O.P. Hal ini pun langsung direspon oleh Lee Hyori, "Jadi kamu bisa sekalian
menyentuh bokongnya!" Mendengar ucapan tersebut, T.O.P pun sama sekali tidak bisa merespon dan semua orang tertawa. "Jadi aku akan meletakkannya di saku depan," ucapnya membela diri, namun sudah terlanjur kalah.
Interview tersebut pun berlanjut dengan cara pendekatan yang dilakukan oleh Taeyang. "Aku sangat buruk dalam melakukan pendekatan, jadi aku hanya bilang, 'Seungri, aku menginginkan cewek itu!' dan dia (Seungri) bakal melakukan segalanya buatku," tutur Taeyang.
Sesudahnya giliran Seungri untuk menjawab. Namun T.O.P tiba-tiba berdiri dan memperagakan cara Seungri PDKT ke cewek, dan ia menirukan gaya Seungri dalam menatap cewek mulai dari rambut hingga ujung kaki. Seungri pun segera protes, "Kapan aku melakukannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar