Kamis, 29 Maret 2012

News

Siapakah Member Big Bang Paling Erotis?

Selasa, 27 Maret 2012 12:13 | 

Big Bang

 | Tag: K-Pop


Kapanlagi.com - Dilansir oleh allkpop.com, baru-baru ini member Big Bang membicarakan member mereka yang memiliki tubuh erotis. Dalam acara STRONG HEART episode YG Family Special, G-Dragon buka-bukaan soal siapakah di antara member Big Bang yang memiliki tubuh erotis. Ternyata, member Big Bang bertubuh erotis di mata G-Dragon adalah T.O.P. Ia pun mengatakan, "T.O.P biasanya jarang memamerkan tubuhnya, sampai sering kali ia harus berganti baju di ruangan khusus untuk dirinya sendiri. Oleh karena itu saat T.O.P menunjukkan tubuhnya, aku sangat terkejut."
Dilansir allkpop.com, keterkejutan G-Dragon ini pun diikuti dengan sebuah pengakuan yang benar-benar membuat semua mata di studio tersebut tertuju padanya. "Saat kami sedang melakukan promosi di luar negeri, T.O.P menunjukkan tubuhnya, dan saat aku melihatnya, meskipun kami berdua sama-sama laki-laki, aku pikir tubuhnya terlihat erotis!" ungkap G-Dragon.
Tak berhenti sampai di situ, G-Dragon juga menambahkan, "Setelah T.O.P berolahraga untuk membentuk tubuhnya, dia kembali dan meminta kami (member Big Bang yang lain) untuk merasakan perubahan tubuhnya. Padahal Taeyang dan Daesung yang juga berolahraga lebih banyak tidak meminta kami untuk melakukannya." Pernyataan G-Dragon tersebut seketika membuat T.O.P sangat malu.
STRONG HEART - YG Family Special akan ditayangkan pada tanggal 27 Maret. Tak hanya Big Bang acara tersebut juga akan menunjukkan sisi lain kehidupan 2NE1, Se7En, Tablo, Psy, Gummy, Sean, dan artis YG yang lain. Bagaimana menurut Anda, apakah tubuh T.O.P memang erotis? (alk/rzm)

Big Bang @ Strong Heart via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar