Minggu, 01 April 2012

News



Block B Kena Masalah Lagi, Kali Ini Karena Ulah Fans 

Sabtu, 31 Maret 2012 10:06

Belum hilang dari ingatan kasus wawancara kontroversial Block B mengenai bencana banjir di Thailand, boyband ini kembali tersandung kasus.
Sebenarnya kali ini para personel Block B, Zico, Taeil, B-Bomb, Jaehyo, U-Kwon, Kyung, dan P.O., tidak melakukan kesalahan atau tindakan memalukan seperti sebelumnya. Namun nama mereka dikait-kaitkan atas perilaku fans yang dinilai mengganggu dan tidak sopan.
Kejadian ini bermula Sabtu (17/3) lalu, saat Block B mengadakan jumpa fans di sebuah toko buku di kawasan Suwon, Seoul. Saat acara, fans berebut mengerumuni Block B dan berusaha mendapatkan posisi terbaik agar bisa melihat langsung wajah para personel dari dekat. Namun karena acara dilakukan di toko buku, fans berjejal hingga mengacaukan susunan buku. Beberapa di antara mereka bahkan tak segan naik ke atas rak buku dan meja hingga menyebabkan banyak buku berjatuhan dan beberapa meja patah.
ulah-fan-block-b
Tingkah fan Blok B naik rak buku
Meski beberapa fans berusaha merapikan buku-buku yang berantakan, foto-foto situasi kacau itu segera menyebar melalui situs jejaring sosial. Nama Block B jelas kembali tercoreng. Mereka kembali digunjingkan di berbagai forum. Kejadian ini pun mengundang kekecewaan, termasuk bagi personel Block B dan manajemen. Saat ini mereka tengah berusaha bangkit dan membangun kembali citra baik, sehingga sedikit saja kesalahan akan menyulitkan mereka. “Saat ini perusahaan manajemen Block B kelihangan beberapa siswa pelatihan dan Block B sedang sibuk dengan beberapa kegiatan. Tindakan fans membuat situasinya sulit untuk mereka,” kata seorang sumber.

Sesungguhnya kekacauan ini tidak murni kesalahan fans atau Block B. Banyak yang menyesalkan penyelenggara yang gagal membuat acara ini berjalan baik. Seharusnya acara pemberian tanda tangan hanya boleh diikuti beberapa fans terpilih, namun situasi tak terkendali hingga akhirnya semua fans merangsek masuk ke lokasi acara.
Ah, semoga tak terulang lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar