Rabu, 11 April 2012

(Trans) Interview: 2NE1 in Yeah Magazine (Malaysia)


DARA INTERVIEW – Yeah Magazine Malaysia


Q: Nickname?
A: Ssantokki! Mereka bilang aku seperti kelinci.
Q: Apakah kamu  tipe orang yang akan mengorbankan segalanya untuk orang yang kamu cintai?
A: Sebenarnya aku baru pacaran sekali. Ketika aku masih kecil, aku  ingin bersama dengan orang yang aku cintai  sampai selamanya. Tapi sekarang aku benar2 sibuk. Aku tidak  punya banyak teman. Aku  menyukai pria yang lebih muda dariky . Pretty Boys adalah tipe idealku.
Q: Apakah kamu  akan berubah banyak karena cinta?
A: Aku orang yang pemalu, dan aku tenang. Tapi saat aku dengan orang2 yang aku suka aku akan menunjukkan kelucuanku. Menampilkan sebuah kelucuan kecil di depan pacar  penting juga  kan?
Q: Orang2 mengatakan kamu selalu ceria dan menghibur  anggota lain ketika mereka sedang down. Benar?
A: Ya. Kalian  bisa memanggil aku  Cheer Leader 2NE1!
Q: Apa jenis musik yang kamu suka ketika kamu masih kecil?
A: Ketika aku di SMA aku menyukai musik Christina Aguilera dan Britney Spears ‘. Setelah aku  masuk YG, aku mulai menyukai musik hip-hop.
Q: Kamu seperti seorang ibu bagi 2NE1?
A: Ya. Terutama ketika kami pergi ke luar negeri.
Q: hal2 Favorit?
A: AKU  menyukai hal2  sederhana. Harus ada  tisu, parfum, krim tangan, lipstik, dan hal yang anggota lain butuhkan dalam tas saya.
BOM INTERVIEW – Yeah Magazine Malaysia
Q: Beritahu kami rahasia.
A: Setiap malam sebelum pergi tidur, aku akan mencium tempat tidur.
Q: Apa yang akan kamu  lakukan jika kamu menyukai  seseorang?
A:Aku mungkin akan berubah banyak. Aku akan melakukan hal yang aku biasanya tidak melakukannya
Q: Apa harus ada dalam tas kamu ?
A: Ponsel , makeups , dan beberapa obat2 darurat.
Q: siapa penyanyi favorit Kamu?
A: Itu selalu Beyonce!
Q: Apa yang kamu  harapkan untuk 2NE1 dalam 1, 5, 10 tahun kedepan?
A: Aku  berharap kami akan terkenal di Jepang dalam setahun. Dapat terkenal seluruh Asia dalam waktu 5 tahun. Aku mungkin tidak lagi menjadi seorang penyanyi setelah 10 tahun tapi aku sangat berharap aku dapat membantu mereka yang ingin menjadi penyanyi.
Q: Mengapa kamu ingin menjadi seorang penyanyi?
A: aku bergabung dengan paduan suara waktu aku masih kecil. Ketika aku  di Amerika, aku berkata pada diriku sendiri: “Aku  bisa kelaparan selama aku bisa menyanyi!” Saat itulah aku ingin menjadi penyanyi.
Q: Kapan kamu pergi ke Amerika?
A: Ketika aku masih 13. Aku kembali ke Korea selama hampir 8 tahun. Saat itu aku sedang belajar psikologi.
CL INTERVIEW – Yeah Magazine Malaysia
Q: Biasanya bagaimana anggota lain memanggil kamu?
A: Mereka memanggil aku CL. Kadang2 mereka akan memanggil  aku  Lion. Mereka mengatakan warna rambutku  dan ekspresi wajahku mirip sekali dengan singa. * Tertawa *
Q: kamu  tahu bagaimana berbicara bahasa Inggris, Jepang dan Perancis. Benar?
A: Ya. aku  tinggal di Jepang sampai aku berusia 11 tahun. Setelah itu aku pergi ke Sekolah Internasional dan belajar beberapa bahasa lain.
Q: Kapan kamu  mulai mencintai musik dan menari?
A: Aku dibesarkan di sebuah keluarga yang mencintai musik. Terutama ayahku . Aku suka menari ketika aku masih kecil lalu  aku  pergi untuk beberapa kelas menari. Menjadi seorang penyanyi adalah mimpiku .
Q: Jelaskan kehidupan sekolah mu.
A: Aku  memiliki banyak teman. Saya  juga bawel! * Tertawa *
Q: Bagaimana kamu memenuhi impianmu?
A: Aku  fans  dari Teddy dari 1TYM. Itulah salah satu alasan mengapa aku  berpartisipasi dalam audisi YGi. Sebelum AKU  menjadi seorang penyanyi, AKU menghabiskan 3 sampai 4 tahun menjadi trainee di YG.
Q: Bagaimana perasaan KAMU  bekerja dengan Will.I.Am?
A: Sangat senang. Kami senang bahwa kami bisa bekerja dengan dia. Dan kami menyadari gaya Will.I.Am  sama sekali berbeda dengan Teddy Oppa. Namun Will.I.Am jenius. Dia membantu kami banyak selama kolaborasi kami. Lagu2 kami semua selesai. Ini akan dirilis secepatnya!
Q: Bagaimana kamu  menghabiskan liburanmu?
A: Jujur saja kalian akan berpikir bahwa aku tipe orang yang suka belanja dan clubbing. Yah, aku tidak benar2 pergi belanja atau clubbing. Aku pergi ke studio rekaman Teddy Oppa untuk mendengarkan musik, atau  jalan2  di taman. Apakah kalian sempat terkejut? Haha!
MINZY INTERVIEW – Yeah Magazine Malaysia
Q: Bagaimana anggota lain memanggil kamu ?
A: Minzy. Biasanya mereka akan memanggi aku Mingkki.
Q: Album pertama yang kamu  beli?
A: Kelis
Q: band rock Favorit?
A: Daft Punk.
Q: mimpi kamu ketika kamu masih kecil.
A: Seorang penari!
Q: Sebagai anggota 2NE1, apa yang ingin kamu  capai?
A: aku  harap aku  bisa terus melakukan apa yang aku lakukan sekarang. Dan tentu saja aku  berharap 2NE1 akan bersama2.
Q:  Favorite fashion?
A: aku menyukai  Band Inggris dan fashion Punk di tahun 80-an.
Q: merek Favorit?
A: Givenchy! Givenchy Nightingale adalah tas favoritku! Desain ini begitu lucu, dan sangat mudah untuk dibawa2.
Q: Apa yang harus ada  dalam tasmu?
A: Ponsel, iPad, dan parfum Givenchy!
Q: Kapan kamu mulai menari?
A: Ketika aku masih kecil aku menghargai setiap kesempatan tunggal untuk berada di panggung. Suatu hari aku  menonton YG ENT. MV. Ini benar2 keren! Saat itulah aku mulai ingin menjadi penyanyi. Setelah itu, YG menghubungiku.

Credit: @WeLoveChaerin
indo: kimtae@YEPPOPO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar