Rabu, 11 April 2012

[News/Photo] Who Wore It Better: Choi Ji Woo vs Yuri SNSD ?


Saatnya untuk edisi selanjutnya “Who Wore It Better” dan kali ini aktris Choi Ji Woo vs Yuri SNSD. Keduanya baru2 ini terlihat mengenakan gaun yang sama.
Pada 30 Maret, Choi Ji Woo menghadiri sebuah event dalam gaun menerawang biru navy. Bagian menerawang menunjukkan bahu dan dada atasnya, yang menghasilkan kecantikan memikat. Choi Ji Woo memasangkan gaunnya dengan celana ketat berwarna senada dan aksesoris silver dan heels tinggi, yang menonjolkan proporsi tubuhnya yang sempurna. Lipstick pink menambah kesan cantik feminin.
Di sisi lain, Yuri terlihat mengenakan gaun menerawang biru navy yang sama pada 26 Maret di lokasi “Fashion King“. Dia memasangkan gaun itu dengan cardigan pink lembut. Rambut panjang Yuri dan kaki panjangnya memberikan kesan edgy dan seksi.
Netizen yang melihat perbandingan itu berkomentar, “Mereka mengenakan pakaian yang sama tapi memadukan style dengan sangat berbeda,” “Choi Ji Woo dan Yuri sama2 sangat cantik dan menawan,” “Badan mereka bagus jadi baju yang dipakai tampak bagus juga,” dan lain2.
Mana yang kalian pilih, popoders? :)
klo aku ngiri ama tinggi proporsionalnya Choi Ji Woo.. Yuri seksinya kalem cz ditambah cardigan :D

credit : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar