Kamis, 10 Mei 2012

(News) HyunA 4minute Meneteskan Airmata Saat Membicarakan Masa Depan!


HyunA 4Minute membagi sesuatu yang  mengganggu dirinya.
Saat sedang rekaman untuk episode terbaru KBS 2TV  ‘Talk Show Do Dream‘, HyunA mengungkapkan, “saya tidak yakin apakah saya  menjalani kehidupan dengan benar. saya khawatir mengenai masa depan saya.” 
“Meskipun saya membuat lebih banyak uang daripada kebanyakan anak2 di usia saya, saya takut bahwa ketika saya akhirnya membawakan uang itu pada orangtua saya, ibu saya tidak akan ada lagi disana,” dia mengatakan sambil meneteskan airmata.
Tampaknya meskipun HyunA membuat uang dengan baik, dia memiliki beberapa kekhawatiran kalau dia tidak menghabiskan banyak waktu dengan keluarganya.
Aktris  Bae Doo Na yang juga menjadi bintang tamu di acara mengakui kalau dia juga memiliki kekhawatiran yang sama di masa lalu, dan menawarkan nasihat terbaik pada HyunA.
Episode ‘Talk Show Do Dream’ akan disiarkan pada 12 Mei jam  10:25 PM KST.
Source + Photo: Osen
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar