Jumat, 04 Mei 2012

(News) 2PM mendominasi chart hit model di TVCF


2PM telah menyapu chart model iklan pada peringkat situs portal terbesar iklan Korea.
Advertisement Portal situs TVCF baru-baru ini mengungkapkan chart hit model mereka, dan tempat pertama pergi ke 2PM, 2 Nichkhun, 3 Taecyeon, 5 Wooyoung , 6 Junho, 7 Chansung, dan 9JunSu. Dengan 7 dari 10 tempat teratas dipegang oleh 2PM, beberapa mengatakan bahwa mereka telah mengambil alih chart. Peringkat Desember lalu adalah nomer 1 Nichkhun, 2 2PM, dan 10 Taecyeon, dan chart ini terakhir menunjukkan bahwa sejak itu, anggota 2PM telah menjadi lebih banyak diminta menjadi model iklan.
Peringkat model TVCF yang dilakukan setiap hari dengan menggunakan semua iklan ditayangkan dalam dua belas bulan terakhir.
Selain mendominasi 7 dari 10 tempat di chart hit, mereka juga peringkat pada ‘average ranking chart’   dengan 2PM diposisi 3 , Taecyeon peringkat 5, dan Nichkhun datang pada peringkat 6. 2PM telah menunjukkan kekuatan mereka, membuktikan bahwa mereka saat ini  model iklan paling dicintai di negara ini.
JYP menyatakan, “berbagai gambar 2PM dan kegiatan mereka mendapatkan panggilan cinta banyak dari agensi iklan. Selain itu, setiap anggota memiliki warna unik mereka sendiri sehingga anggota individu yang mendapatkan ketertarikan juga. “
Pada catatan lain, 2PM saat ini sedang mempersiapkan untuk konser  ‘Budokan 6 Days’ di Jepang, yang dijadwalkan akhir Mei. Konser ini diharapkan untuk menarik penonton 90.000.
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar