Selasa, 17 April 2012

[News] JYP Entertainment Mengajukan Gugatan Terhadap Netizen “A” yang Telah Menghina Sohee Wonder Girls



Sebelumnya telah diberitakan bahwa JYP Entertainment berencana untuk mengambil langkah hukum terhadap individu yang terus-menerus menganggu Sohee Wonder Girls via twitter.
Tampaknya perusahaan membuktikan kata2nya. Pada 17 April, JYP Entertainment berbicara dengan TV Daily dan mengonfirmasi bahwa mereka telah mengajukan gugatan terhadap individu “A” atas tuduhan melanggar “Promotion of Information and Communications Network Utilization and Information Protection Act” dan melakukan pelecehan seksual.
Sebagai tambahan, seorang perwakilan perusahaan menjelaskan, “Kami telah mengeluarkan peringatan resmi terhadap netizen “A” pada 9 April, memintanya menghapus semua postingan buruknya. Tapi dia tetap menolak. Menanggapi hal ini, kami akan mengambil langkah hukum terhadapnya.
Setelah mendengar berita tentang tuntutan ini, netizen segera menunjukkan ketertarikan mereka. Mereka meninggalkan komentar2 seperti, “Saya tak percaya dia tidak menghapus komentar2nya bahkan setelah mereka memberinya peringatan,” dan “Sohee masih muda. Saya tebak dia pasti sangat terluka karena mengalami hal ini.”
credit : soompi & allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar