Jumat, 06 April 2012

(News) 2NE1 Akan Menjadi Public Speakers Di 59th ‘Cannes Lions International Advertising Festival’ Di Perancis!

 
Girl group 2NE1 akan mewakili bintang2 idola Kpop, berdiri di depan profesional2 periklanan dunia sebagai public speakers.
2NE1 bersamaan dengan agensi periklanan top Negara   Cheil Worldwide akan menghadiri   Cannes Lions International Advertising Festival di Cannes, Perancis Juni ini. Tahun ini, festival memiliki tema  ‘Korean Wave Through the Digital Wave’, dan mereka akan melayani sebagai public speakers gabungan di satu seminar untuk lebih jauh menyebarkan  kesadaran  K-Pop.
Organisasi Pariwisata Nasional Korea baru2 ini menggelar sebuah polling yang menanyakan pada fans Hallyu Perancis siapakah grup2 Kpop yang merupakan favorit mereka, dan 2NE1 menerima ketertarikan luar negeri utama atas gaya fashion dan music unik mereka dan berada di peringkat 1 dengan   64.8% dari suara. Mereka terpilih sebagai pembicara seminar untuk festival periklanan ini, karena mereka secara efektif memasarkan Kpop melalui pemasaran digital dengan agensi mereka, YG Entertainment.
Meskipun mereka memfokuskan utama pada promosi2 di Korea, fans Internasional menyuarakan mereka sebagai  Mtv Iggy‘s ‘BEST NEW BAND‘, dan channel resmi Youtube mereka menerima jumlah total 280,000,000 views. Melalui pemasaran digital mereka yang efektif, 2NE1 menerima jumlah cinta dan dukungan yang luar biasa dari fans luar negeri mereka.
Tiap member juga secara aktif berkomunikasi dengan fans mereka melalui   Facebook,me2day, and Twitter mereka masing2, dan informasi mengenai   their stage ensembles and accessories dibagi dengan fans mereka melalui SNS dalam real time.
Agensi 2NE1 YG Entertainment memimpin jalan dengan trend pemasaran digital, yang membangun promosi2 gabungan dengan situs portal Korea Naver untuk comeback terbaru Big Bang dan juga meluncurkan kontes cover dance dunia melalui  YouTube.
Member2 2NE1 yang akan menghadiri seminar ini menyatakan, “Ini pertama kalinya kami berdiri diatas panggung di depan sekelompok besar orang, bukan sebagai artis tapi sebagai pembicara public. Karena kami menghadiri event ini atas nama semua artis2 Kpop lainnya, kami akan memastikan untuk dengan jelas menginformasikan pada mereka daya tarik2 dari Kpop dan   K-pop itu begitu relevant. Diwaktu selanjutnya kami ingin perform sebagai artis di   Cannes.”
The Cannes Lions International Advertising Festival is notorious for it’s rigid screening process when it comes untuk memilik pembicara2 seminar, tapi mengatur komite dengan hangat menyambut artis2 Kpop dan menantikan kehadiran mereka. Pembicara2 seminar lainnya yang dijadwalkan untuk menghadiri event meliputi pimpinan dari   London Olympics organizing committee Sebastian Coe, WPP Chairman Martin SorrellNike Vice-Chairman Trevor EdwardsSex and the City producer Michael Patrick King, dll..
The Cannes Lions International Advertising Festival akan menggelar event festivalnya yang ke 59 tahun ini dan dibangun tahun 1953. Mereka tidak hanya melakukan penghargaan   Mereka tidak hanya mengaugerahkan periklanan terbaik , mereka juga membagi bagaimana pemasaran dari perusahaan2 dunia. Seminar2 diadaka setiap tahun dan tahun ini, 50 seminar akan diadagan   selama 7 hari.
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar