Girl group 2NE1 akan mewakili bintang2 idola Kpop, berdiri di depan profesional2 periklanan dunia sebagai public speakers.
2NE1 bersamaan dengan agensi periklanan top Negara Cheil Worldwide akan menghadiri Cannes Lions International Advertising Festival di
Cannes, Perancis Juni ini. Tahun ini, festival memiliki tema ‘Korean
Wave Through the Digital Wave’, dan mereka akan melayani sebagai public
speakers gabungan di satu seminar untuk lebih jauh menyebarkan
kesadaran K-Pop.
Organisasi Pariwisata Nasional Korea baru2 ini menggelar sebuah
polling yang menanyakan pada fans Hallyu Perancis siapakah grup2 Kpop
yang merupakan favorit mereka, dan 2NE1 menerima ketertarikan luar
negeri utama atas gaya fashion dan music unik mereka dan berada di
peringkat 1 dengan 64.8% dari suara. Mereka terpilih sebagai pembicara seminar untuk festival periklanan ini, karena mereka secara efektif memasarkan Kpop melalui pemasaran digital dengan agensi mereka, YG Entertainment.
Meskipun mereka memfokuskan utama pada promosi2 di Korea, fans Internasional menyuarakan mereka sebagai Mtv Iggy‘s ‘BEST NEW BAND‘,
dan channel resmi Youtube mereka menerima jumlah total 280,000,000
views. Melalui pemasaran digital mereka yang efektif, 2NE1 menerima
jumlah cinta dan dukungan yang luar biasa dari fans luar negeri mereka.
Tiap member juga secara aktif berkomunikasi dengan fans mereka melalui Facebook,me2day, and Twitter mereka masing2, dan informasi mengenai their stage ensembles and accessories dibagi dengan fans mereka melalui SNS dalam real time.
Agensi 2NE1 YG Entertainment memimpin jalan dengan trend pemasaran
digital, yang membangun promosi2 gabungan dengan situs portal Korea
Naver untuk comeback terbaru Big Bang dan juga meluncurkan kontes cover
dance dunia melalui YouTube.
Member2 2NE1 yang akan menghadiri seminar ini menyatakan, “Ini
pertama kalinya kami berdiri diatas panggung di depan sekelompok besar
orang, bukan sebagai artis tapi sebagai pembicara public. Karena kami
menghadiri event ini atas nama semua artis2 Kpop lainnya, kami akan
memastikan untuk dengan jelas menginformasikan pada mereka daya tarik2
dari Kpop dan K-pop itu begitu relevant. Diwaktu selanjutnya kami ingin perform sebagai artis di Cannes.”
The Cannes Lions International Advertising Festival is notorious for
it’s rigid screening process when it comes untuk memilik pembicara2
seminar, tapi mengatur komite dengan hangat menyambut artis2 Kpop dan
menantikan kehadiran mereka. Pembicara2 seminar lainnya yang dijadwalkan
untuk menghadiri event meliputi pimpinan dari London Olympics
organizing committee Sebastian Coe, WPP Chairman Martin Sorrell, Nike Vice-Chairman Trevor Edwards, Sex and the City producer Michael Patrick King, dll..
The Cannes Lions International Advertising Festival akan menggelar
event festivalnya yang ke 59 tahun ini dan dibangun tahun 1953. Mereka
tidak hanya melakukan penghargaan Mereka tidak hanya mengaugerahkan periklanan terbaik ,
mereka juga membagi bagaimana pemasaran dari perusahaan2 dunia.
Seminar2 diadaka setiap tahun dan tahun ini, 50 seminar akan diadagan
selama 7 hari.
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo
Tidak ada komentar:
Posting Komentar