Senin, 30 April 2012

Jeju Airlines Big Bang planehas taken off


Jeju Airlines’ Big Bang Aircraft, pesawat dengan
foto bintang KPOP Big Bang di badanya pesawatnya, telah lepas landas pada tanggal
30.

Untuk kontrak Big Bang dengan Jeju Airlines, mereka menempatkan foto dari Big Bang pada permukaan luar pesawat dan lepas landas dari Gimpo ke Jeju.
Big Bang akan menggunakan Jeju Airlines untuk tur Jepang mereka, mulai bulan Mai
wowww keren aku kalo ngeliat pesawat itu lewat diatas rumah ku aku kejar kali…
ohya BTW, emmm aku mau bilang sma popoders, kalo ini artikel terakhir aku yg aku dipost di yeppopo, sehubngan banyaknya komen2 yang ga enak yang diarahin ke aku akhir2 ini.. dan bikin blog ini jadi “kotor” aku ngerasa bersalah sama kalian khususnya sama popo eonnie.. aku sadar kayanya ga pantes aja ngepostnya saat “sesepuh” loh? kita lg ulang tahun.. bukan untuk ngerjain atau apa. tpi ini emang bener2 keinginan aku, dan aku udah pertimbangin , alhamdullilah bulan mei popo eonn udh aktif lg dan aku lefa ,apalg sebentar lg aku harus nyelesain TA-ku dan ngadepin sidang.. so busyyy hehehe.. maaf ya popoders kalo artikel yg aku post selama ini banyak kurangnya dalam translate atau yg lainnya… thank u popoders dan buat yeppopo eonn selamat ulang tahun, love ya :) )!!!!..
Information from Mini Today

Tidak ada komentar:

Posting Komentar